All New Vario 150 Sudah Mulai Di Kirim Ke Diler Honda Jatim, Warna Merah Paling Favorit

Anangcozz.com – All New Vario 150 kini telah hadir di Jawa Timur. Skutik premium Honda ini baru saja resmi dilaunching kemarin di Dyandra Convention Hall, Surabaya. Generasi terbaru skutik premium Honda ini hadir dengan tampilan baru yang lebih sporty agresif dan fitur baru yang lebih canggih.

Direktur Marketing PT. MPM Dendy Sean mengatakan bahwa untuk saat ini All New Vario 150 sudah mulai di distribusikan ke seluruh Diler Honda di Jawa Timur.

“All new Vario 150 sudah di distribusikan sejak tanggal 23 April kemarin. Angkanya sudah 1.900 unit. Sedangkan untuk Vario 125 baru tersedia bulan depan (Mei).” Kata Dendy Sean kepada Jatimotoblog di sela launching Vario 150.

Meskipun kondisi ekonomi masyarakat belum pulih sepenuhnya, namun dari data penjualan sepeda motor awal tahun ini angkanya cenderung naik. Ditambah lagi dengan menjelang masa panen petani dan juga hari raya di prediksikan angka penjualan motor akan ikut meningkat. Oleh karena itu, MPM optimis bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi ini.

“All New Vario 150 ini ditargetkan mampu terserap di angka 14-15 ribuan per bulannya di Jawa Timur.” Imbuhnya.

All New Vario 150 dengan fitur Keyless system yang canggih ini di banderol dengan harga Rp 23.175.000 on the road Surabaya. Ada 4 pilihan warna yang tersedia yakni Merah Doff, hitam doff, silver, dan putih.

“Untuk saat ini warna merah paling favorit. Angkanya mendominasi sekitar 35 persen, sedikit lebih banyak dibanding warna lainnya.” Pungkasnya.

Iklan

2 thoughts on “All New Vario 150 Sudah Mulai Di Kirim Ke Diler Honda Jatim, Warna Merah Paling Favorit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s