Iklan

Pilihan Warna Suzuki All New Nex II Banyak Banget, Keren Lagi!!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Suzuki kembali mencoba menggebrak pasar skutik tanah air di kelas entry level dengan menghadirkan Suzuki Nex II. Generasi kedua Suzuki Nex ini resmi di perkenalkan saat pameran IIMS 2018 di Jakarta kemarin dengan mengusung tagline “kerencarabaru”.

Suzuki Nex II hadir dengan desain tampilan baru yang lebih fresh dan agresif. Suzuki Nex II terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung di sisinya yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Suzuki Nex II ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat.

Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan hadirnya teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floor board dibanding generasi sebelumnya. Pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Asyiknya, Suzuki NEX II hadir dengan banyak pilihan warna yang dibagi ke dalam 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Untuk Sporty Runner, fancy dynamic dan elegant premium adalah varian tertinggi yang sudah dibekali fitur LED headlight dan USB charger. Sedangkan lainnya mengusung fitur fitur standar.

Iklan

One response

  1. Ping-balik: Suzuki Nex II Resmi Hadir Di Jawa Timur, Harga Paling Terjangkau Dikelasnya! | Anangcozz Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: