Ribuan Pecinta Nmax Jatim Tumplek Blek Di Kebun Teh Wonosari Dalam Acara Maxi Yamaha Day 2018

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, #MaxiYamahaDay kembali hadir di Jawa Timur Sabtu 6/5/2018. Kali ini taman wisata kebun teh Wonosari, Lawang menjadi destinasi wisata ribuan pecinta Yamaha Nmax dari berbagai Komunitas Nmax se-Jatim untuk berkumpul bersama saling silahturahim.

Tidak hanya komunitas Yamaha Nmax, hadir pula komunitas Yamaha Aerox 155 VVA dan juga puluhan pengguna X-MAX ikut bergabung menyemarakkan event besar ini.

Para peserta dari komunitas yang hadir dari berbagai kota di Jawa Timur dibagi menjadi beberapa titik kumpul sebelum berangkat touring bersama menuju kebun teh. Misalnya untuk Jatim daerah Utara seperti Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang berangkat bersama dari Lapangan Yamaha Panglima Sudirman, Surabaya. Sedangkan dari Jatim timur seperti Jember, Probolinggo dan Pasuruan berkumpul di Pasuruan.

Acara Maxi Yamaha Day Jatim kali ini sangat meriah dengan diikuti oleh ribuan pecinta NMax dan Maxi Yamaha lainnya. Tercatat dari titik Surabaya saja, sekitar kurang lebih seribuan rider NMax yang bergabung belum lagi ditambah peserta yang datang belahan timur Jatim dari titik kumpul Pasuruan.

Iring iringan ribuan peserta touring Maxi Yamaha Day dengan semangat “live in the higher stage” memberikan energi positif kepada masyarakat sekitar dan juga para peserta touring.

Seluruh peserta akhirnya tumpah ruah di taman Wisata Kebun Teh Wonosari, Lawang. Berbagai macam hiburan musik dan kesenian, pameran produk, modifikasi Maxi Yamaha. Ada juga test ride Maxi Yamaha untuk yang ingin merasakan sensasi berkendara premium yang terasa saat mengendarai Skutik Maxi Yamaha seperti Yamaha XMAX dan Tricity. Hadir juga dalam acara tersebut keluarga baru Maxi Yamaha yakni Yamaha Lexi 125 VVA yang menjadi pusat perhatian.

✓ Pelepasan Touring Estafet Maxi Yamaha Tour de Indonesia

Salah satu agenda aktivitas di MaxiYamahaDay Jatim kali ini adalah Maxi Yamaha Tour de Indonesia.Tour de Indonesia merupakan touring estafet dalam 5 etape di rute Barat dan 5 etape di rute Timur pada periode 28 Maret sampai 7 Juli 2018. Peserta touring berasal dari komunitas MAXI Yamaha yang riding dengan motor TMAX, XMAX, NMAX, Aerox 155, dan diikuti oleh Lexi sebagai keluarga baru MAXI Yamaha.

“Yamaha adalah pionir di segmen skutik MAXI di Indonesia. Market MAXI Yamaha pun berkembang pesat dengan banyaknya konsumen yang menggunakananya. Touring ke berbagai daerah kerap mereka lakukan. Karena itulah kami mengadakan berbagai aktivitas touring, salah satunya adalah MAXI Yamaha Tour de Indonesia. Selain menjelajahi alam di Indonesia yang terkenal dengan pariwisata dan keramahan masyarakatnya, MAXI YAMAHA Tour de Indonesia juga bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan komunitas Yamaha. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dekat dengan alam nusantara bersama motor-motor MAXI Yamaha. Kegiatan CSR pun kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YamahaIndonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, dalam acara MaxiYamahaDay Jatim 2018 ini rombongan touring Maxi Yamaha Tour De Indonesia yang ikut estafet dari Denpasar – Banyuwangi – Surabaya sampai di lokasi Maxiday Jatim 2018. Rombongan tersebut langsung disambut dengan meriah serta di beri penghargaan oleh rekan rekan Yamaha Jatim.

Setelah acara penyambutan, kemudian acara selanjutnya yaitu penyerahan penerus touring dari Surabaya menuju ke Jawa tengah dan sekaligus acara pelepasan. Dan sebagai informasi, Jawa Tengah adalah lokasi terakhir MAXI YAMAHA Tour de Indonesia baik yang dari rute Barat maupun Timur. Rute touring ini pun diselaraskan dengan kota-kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan MAXI Yamaha Day. Jadi selain acara Maxiday, acara touring juga ambil bagian dalam memeriahkan event MAXI Yamaha Day 2018 ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s