MPM Sukses Menggelar Safety Riding Competition Blogger Vlogger Jatim 2018, Ini Dia Pemenangnya!

Anangcozz.com – Halo Masbro dan mbaksis, Safety Riding Competition kembali di gelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim selaku main diler sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT, Ahad (13/5/2018). Kompetisi ini adalah yang kedua kalinya sob, dan MPM sukses menjadi main Diler pertama yang mempelopori event Safety Riding Competition untuk blogger dan vlogger.

Sedikit berbeda dari tahun kemarin, kali ini gak cuma blogger saja pesertanya. Tapi ada juga dari teman teman vlogger Jawa Timur yang membuat kompetisi ini semakin seru dan menarik. Kompetisi dilakukan di sirkuit Safety Riding Center yang merupakan markas utama Safety Riding MPM di Sedati, Sidoarjo.

HC3 Head PT. MPM Honda Jatim, Bondan Priyadi mengatakan dalam sambutannya,

“Honda dan MPM sebagai pelopor keselamatan berkedara / safety riding melalui slogan “Cari_Aman” nya terus menjaga konsistensi memberikan edukasi ke semua kalangan masyarakat, baik pelajar, komunitas termasuk blogger dan vlogger di dalamnya.”

“Dengan kompetisi Safety Riding Blogger Vlogger ini diharapkan rekan rekan blogger dan vlogger semakin semangat dalam belajar dan memberikan edukasi positif tentang safety riding kepada pembaca khususnya dan masyarakat pada umumnya.” Pungkasnya.

Selain itu, MPM juga rutin mengadakan safety riding gratis untuk komunitas dan perseorangan setiap hari Kamis. Jadi sobat yang pengin ikutan, bisa mendaftarkan diri / komunitasnya ke contacts center MPM.👍😁

Tujuan Utama Safety Riding Competition

Sebagai salah satu partner dalam memberikan edukasi safety riding pada masyarakat, maka blogger dan vlogger juga sangat membutuhkan ilmu dan ketrampilan (knowledge dan skill) safety riding itu sendiri. Jadi sebagai blogger dan vlogger, diharapkan gak cuma meliput acara atau foto foto safety riding saja. Tapi blogger vlogger juga bisa ikut merasakan dan mempraktekkannya langsung di lapangan dan kesehariannya.

Selain itu, dengan kompetisi ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik yang sudah terbangun selama ini antara Honda, MPM, blogger dan vlogger. Sehingga semakin satu hati dalam memberikan edukasi dan berita berita terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Materi apa saja yang di kompetisi kan dalam Safety Riding Competition 2018 ini?

Jadi, ujian materi yang dikompetisikan adalah,

  • Teori
  • Braking
  • Slalom
  • Papan keseimbangan (balancing)

Nah, untuk tiga teknik dasar safety riding diatas yakni braking, Slalom, dan balancing akan kita ulas kembali secara lebih detil di next artikel ya sob😊.

Acara yang diikuti oleh 11 peserta yang terdiri dari 6 blogger dan 5 vlogger ini berlangsung seru mulai dari awal hingga akhir. Sebenarnya sih listnya ada 21 peserta, namun 10 lainnya berhalangan hadir. Dan Alhamdulillah ACB berhasil menjadi peserta favorit di kompetisi ini…ini dia para Juara Safety Riding Competition 2018:

Last, kompetisi kali ini benar benar excited banget bagi ACB, banyak ilmu yang di dapatkan dan juga menjadi sarana mengasah skill safety riding yang sudah kita pelajari bersama sejak tahun lalu.

Terima kasih MPM Honda Jatim…semoga dengan kompetisi safety riding blogger dan vlogger ini semakin menambah duta safety riding di tengah tengah masyarakat dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

Iklan

3 thoughts on “MPM Sukses Menggelar Safety Riding Competition Blogger Vlogger Jatim 2018, Ini Dia Pemenangnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.