Bale Santai Honda Jatim Siap Melayani Pemudik 24 Jam, Fasilitasnya Lengkap!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, MPM selaku distributor sepeda motor di wilayah Jawa Timur dan NTT, mengajak komunitas Jatimotoblog dan Vlogger Jatim bersilahturahmi di bulan Ramadhan ini dengan menggelar Buka Bersama sekaligus bedah teknologi dua motor terbaru Honda. Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut MPM juga memberikan informasi terkait posko mudik Lebaran atau biasa disebut Bale Santai Honda.

Bale Santai Honda sudah menjadi agenda rutin MPM sebagai bentuk layanan kepada seluruh masyarakat terutama para pemudik. Bale Santai Honda akan mulai beroperasi pada tanggal 9 – 16 Juni 2018.

HC3 Head, Bondan Priyoadi menuturkan dalam sambutannya, “Hampir semua perusahaan tiap menjelang Lebaran mesti menyediakan posko Lebaran. Bahkan hal ini sudah seperti rutinitas wajib tiap tahunnya. Begitu juga dengan MPM Honda Jatim, Lebaran tahun ini Bale Santai Honda kembali menyapa masyarakat terutama yang akan melakukan mudik Lebaran. Di Bale Santai Honda ini para pemudik bisa beristirahat juga mengecek kendaraannya. Berbagai fasilitas pendukung akan tersedia seperti tenda istirahat, bengkel, musholla, dan toilet.”

Menariknya di Bale Santai Honda ini adalah fasilitas ini tidak di khususkan kepada pemudik yang menggunakan motor Honda saja, tapi semua pemudik sepeda motor bisa memanfaatkan fasilitas ini. Pemudik bisa beristirahat dan juga melakukan pengecekan gratis kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan mudik.

“Kami ingin merubah imej posko mudik selama ini. Jadi, semua pemudik bisa mampir di BSH. Pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak pemudik yang beristirahat di BSH yang kami sediakan, baik pemotor bahkan ada juga rombongan pemudik yang menggunakan mobil Elf ikut beristirahat di BSH,” lanjutnya.

Yang baru di BSH tahun ini adalah tidak ada lagi pembagian kelas tenda. Semua tenda BSH sekarang berkelas Eksklusif dengan fasilitas lebih nyaman dan aman dengan luas area mencapai 18x15m². Diantara fasilitasnya antara lain,

– Pit service, tenda istirahat, ruang tunggu ber AC, TV 32 inch, musholla, peralatan pijat, free Wi-Fi dan toilet.

Demi kenyamanan dan layanan kepada pemudik, di BSH juga ada layanan service ringan gratis, konsultasi dan takjil. Selain itu disediakan juga satu unit motor untuk emergency case, penjualan part dengan diskon hingga 20%.

Alamat Bale Santai Honda 2018

Ada 4 titik lokasi Bale Santai Honda tahun ini yaitu,

  • Posko Caruban : Desa Sidorejo, Kec Saradan, Madiun
  • Posko Probolinggo : Rest Area Tongas, jl. Tongas tongaswetan, Probolinggo
  • Posko Mojokerto : Jalan Raya Bypass Km 50, Mojokerto (Sebelah depot ANDA)
  • Posko Kepanjen : SPBU 54.651.54, Jalan raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang

Nahhh…..masih kurang apa coba. Fasilitasnya lengkap di Bale Santai Honda untuk para pemudik Lebaran. Pastinya hanya di Bale Santai Honda 2018 gaes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*