Iklan

Resmi Dirilis, Suzuki GSX S150 Warna Kuning Daytona Dengan Keyless System Harga 26 Jutaan

Anangcozz.com – Masbro sekalian, bertempat di Pekan Raya, Kemayoran Jakarta, (Kamis 31 Mei 2018) Suzuki Indonesia resmi merilis penyegaran baru dari Suzuki GSX-S150. Kali ini penyegarannya cukup menarik, karena selain warna baru juga ada fitur baru yang disematkan yakni Keyless System…!Mantab.

Dengan penyematan Keyless system (tanpa kunci) ini membuat Suzuki menjadi pelopor keyless system di motor naked sport. Tentunya ini kedepannya bisa jadi akan menjadi standart baru dikelas motor sport Masbro.

Suzuki GSX-S150 versi Keyless system ada dua pilihan warna yakni Daytona Yellow dan Titan Black velg merah. Dan yang paling menarik perhatian adalah warna kuning Daytona-nya yang sangat eye catching dan fresh banget. Kesannya GSX-S150 dengan warna kuning Daytona ini jadi lebih sporty dan stylish.

Untuk Harga Suzuki GSX-S150 Keyless System ini dilepas dengan harga Rp 26,2 Juta OTR Jakarta.

Selain merilis versi Keyless System, Suzuki juga masih tetap mempertahankan GSX-S150 varian shuttered key alias varian dengan kunci konvensional. Harga nya sedikit lebih murah yaitu Rp 24,75 Juta saja dengan dua pilihan warna yaitu Stronger Red, dan Solid Black Gloss.

Melihat banderol harga yang dipasang, Suzuki GSX-S150 masih menjadi naked sport dengan harga termurah saat ini sob, baik untuk versi tertingginya dengan Keyless system.

Jozzz Gandos Masbro….step by step Suzuki terus bangkit dengan motor motor baru yang lebih keren, canggih, dan yang pasti harga paling ramah di kantong kita….πŸ‘πŸ‘

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: