Ganti LED Suzuki Nex II Dengan Bohlam Biasa Atau Sebaliknya? Mudah Kok Tinggal PnP

Anangcozz.com – Masbro, Suzuki Indonesia resmi merilis generasi Suzuki Nex terbaru beberapa waktu lalu di Surabaya dan Jakarta. Sebagai skutik low entry, Suzuki Nex II ternyata memiliki keunggulan dibandingkan dengan skutik lainnya dengan hadirnya dua varian yang memiliki jenis Headlamp berbeda. Suzuki Nex II tipe Standart dengan lampu bohlam biasa, dan Nex II premium dengan LED.

Nah, asyiknya dua jenis Headlamp berbeda ini ternyata bisa kita gonta ganti secara mudah sesuai selera kita. Misalnya kita suka dengan Nex II premium lampu LED tapi pengin lampu utamanya pakai bohlam biasa,…bisa kok kita ganti LED nya dengan bohlam biasa milik Nex II tipe standart. Begitu juga sebaliknya.

Caranya sangat mudah, yakni dengan melepas spekbor depan terlebih dahulu. Kemudian kita tinggal mencari posisi bohlam/LED lalu melepaskannya dan diganti sesuai keinginan. Untuk tutorialnya bisa di simak di channel Otobalancing berikut ini.

https://youtu.be/vEIeiT93TTg

Bohlam atau LED nya itu ori gak? Jawabannya Ori Masbro…kita bisa membeli/pesan part bohlam atau LED Suzuki Nex II ini ke bagian spare part Suzuki atau di Diler Suzuki terdekat. Harganya saya belum tahu, mungkin pemirsa ada yang tahu bisa di tulis di komentar….matur suwun.

Semoga berguna.

2 komentar pada “Ganti LED Suzuki Nex II Dengan Bohlam Biasa Atau Sebaliknya? Mudah Kok Tinggal PnP”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *