Hasil Race MotoGP Mugello 2018: Lorenzo Tak Tersentuh, Marquez Crash!

Anangcozz.com – Pertarungan panas di tersaji di sirkuit Mugello Italia. Panas persaingannya panas pula lintasan trek Mugello saat race berlangsung. Rata rata menggunakan ban depan Hard asimetris dan belakang Medium kecuali Marquez dengan kombinasi ban Hard-Hard nya.

Berikut ini pemilihan ban di Mugello. Terlihat Ducati lebih memilih ban belakang Soft.

Start, Marquez langsung tancap gas dan berhasil menyodok ke posisi 3 meskipun harus memaksa Petrucci melebar di sektor 1. Lorenzo sang raja Mugello melesat diikuti Rossi. Pedrosa Crash.

Lap 3, Ouhh…Marquez crash di T10 kehilangan grip depan. Sambil terus mempertahankan setir motornya, Marquez bangkit lagi dan lanjut balap….??

Lap 6, Dovizioso dan Iannone ambil alih posisi Rossi. Sementara Petrucci terus menempel Rossi. Lorenzo semakin jauh di depan. Ducati cukup pede dengan ban belakang soft karena memang karakter motor Ducati yang sangat awet pada ban. Beda dengan motor lainnya yang boros ban.

Lap 12, pertarungan sengit Iannone, Petrucci dan Rossi saling salip memperebutkan podium 3.

Lap 14, Iannone melambat, giliran Rins maju menempel Rossi. Ada 5 rider bertarung untuk podium 3 yakni Petrucci, Rins, Rossi, Iannone dan Crutchlow.

Lap 18, Rossi overtake Petrucci disusul Iannone. Yeah….Iannone terus menempel Rossi siap berburu podium 3. Terlihat dari beberapa kali pertarungan, Suzuki sedikit unggul di topspeed namun kalah di akselerasi keluar tikungan melawan Yamaha M1 Rossi.

Last lap, Yeaaahhh….King Of Mugello Jorge Lorenzo juara. Di posisi kedua adalah Dovizioso dan Petrucci di posisi 3.

Berikut ini hasil race MotoGP Mugello Italia 2018:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*