Race 2 AP250 Suzuka 2018: Rheza Danica Kembali Juara, Mario SA Kedua!

Anangcozz.com – Seri ketiga ARRC kelas AP250 berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang hari ini. Race kedua berlangsung sangat sengit dengan beberapa insiden di pertengahan balapan. Pembalap asuhan Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica raih double winner setelah di race 1 kemarin juga podium 1.

Pertarungan sengit tersaji di grup kedua yaitu perebutan posisi kedua. Seperti kemarin nama nama rider-nya seperti Awhin, Andy, Mario, Muklada, Kritcha, Anupab dan Rey.

Dipertengajan balap terjadi insiden dua rider dan satu tim yakni Muklada dan Kritcha. Kemelut yang terjadi di tikungan sektor 4, Muklada yang dengan tiba tiba merubah racing linenya menyerempet ban depan Kritcha yang membuat keduanya mengalami crash hebat.

Menyisakan Awhin, Andy dan Mario berjuang memperebutkan posisi kedua. Awhin beberapa kali membuat kesalahan harus membuatnya kehilangan banyak posisi.

Last lap, Rheza Danica juara dengan gap sangat jauh, disusul Mario SA, Andy dan Anupab…

Berikut ini hasil race 2 ARRC AP250 Suzuka, Jepang 2018:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Race 2 AP250 Suzuka 2018: Rheza Danica Kembali Juara, Mario SA Kedua!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.