Halal Bi Halal Dan Nobar MotoGP Bersama Komunitas Bikers Suzuki Jatim, Seru!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, sore ini Suzuki Motor Jatim mengajak Komunitas Bikers Suzuki Jatim halal bi halal dan nonton bareng di Cafe Medan, Sidoarjo. Sekitar kurang lebih 400 anggota club motor Suzuki dari beberapa kota di Jatim turut memeriahkan acara ini. Ada yang datang dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Lamongan.

Morally, Operational Manager Suzuki Jatim dalam sambutannya mengatakan,

“Masih dalam suasana Idul Fitri, kami dari Suzuki Motor Jatim mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga dengan acara silahturahim ini bisa meningkatkan kekompakan dan komunikasi antara komunitas dan jajaran staff Suzuki Motor Jatim.”

Morally juga mengajak konsumen untuk berpikir cerdas dan merubah cara pandangnya terhadap recall yang dilakukan pabrikan dipandang secara negatif. Karena recall sebenarnya adalah bentuk kepedulian pabrikan kepada konsumennya untuk terus meningkatkan kualitas produknya. Suzuki sendiri menyebut istilah recall menjadi update part agar kesan negatifnya hilang.

“Kita terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen loyal kita, salah satunya dengan melakukan update part. Update part produk Suzuki adalah salah satu bentuk kepedulian kita untuk memberikan update dan performa motor yang lebih baik.” Ungkap Morally.

Dalam kesempatan tersebut, Suzuki juga memperkenalkan skutik terbaru mereka yakni Suzuki Nex II. Skutik entry level Suzuki yang memiliki desain kompak, fitur modern dan harga paling terjangkau di kelasnya.

Suzuki Nex II hadir dengan fitur kekinian seperti soket charger, lampu LED, pilihan warna matte, dan easy start system. Ukuran ban juga lebih besar dengan ukuran 90/90 untuk kenyamanan dan kestabilan lebih.

Suzuki Nex II dibanderol mulai dengan harga Rp 14,9 juta OTR Jawa Timur.

Acara Halal Bi Halal dan Nobar MotoGP semakin seru dengan game menarik dan kuis berhadiah yang diikuti oleh komunitas. Dan akhirnya acara diakhiri dengan foto bersama komunitas Bikers Suzuki Jatim.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.