MPM Gelar Lelang Vario 150 Edisi Spesial Bonek Persebaya, Mantab!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT memenuhi keinginan para Bonek Mania -sebutan bagi penggemar klub Persebaya, Surabaya- dengan menghadirkan 1 (satu) unit sepeda motor modif spesial edisi Persebaya. Motor modif spesial Persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 05 – 06 juli 2018 melalui Link: http://lelangvario.boneksatuhati.com/.

Type motor modif edisi Persebaya ini adalah All New Honda Vario 150 eSP. Lelang motor modif spesial Persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai dari harga Rp. 15.000.000. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya, pemenang lelang akan mendapatkan 2 Tiket VIP nonton persebaya di Setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya. Mantab…!

>>Untuk Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: http://lelangvario.boneksatuhati.com/.<<

Marcomm & developmemt division head MPM , Suhari mengatakan,

“Motor modif spesial edisi persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola persebaya.”

Honda Vario 150 dan Honda Vario 125
Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan lonjakan penjualan. Pada Mei lalu, kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respon positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan.

All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc eSP banyak diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*