Halal Bi Halal Blogger Vlogger Jatim Dan MPM, Ada Kontes Foto Gokilnya!

Anangcozz.com – Masbro, Blogger Vlogger mboiss Jatim ngumpul bareng dalam acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh PT. MPM Honda Jatim (Jumat 6/7/2018). Bertempat di Boncafe, Gubeng, Surabaya acara dikemas dengan suasana santai dan kekeluargaan.

Head Of HC3 MPM, Bondan Priyoadi mengatakan dalam sambutannya,

“Mari dengan adanya acara Halal bi Halal ini kita saling berjabat tangan dan semoga hubungan antara blogger vlogger dan MPM ke depannya semakin kompak. Bukan hanya sekedar hubungan tansaksional sebagai partnership saja, namun lebih kepada hubungan persahabatan dan kekeluargaan yang lebih langgeng.”

Menambah keseruan dan juga memberikan kesan dalam acara ini, ada games seru dan kontes foto dengan tema yang fun sehingga lebih seru. Gimana gak seru, lha wong biasanya sih kita fotografer-nya, tapi sekarang kebalik, kita jadi obyek fotonya…terus yang bagian fotoin ya teman kita yang juga saingan kita sendiri yang ikut kontes juga. Wkwkwkwk….gokil pokoknya.?

Untuk melihat hasil foto foto mboiss blogger vlogger Jatim bisa di search di Instagram dengan mengetikkan hastag #bloggervloggermbois #mpmdistributor ?

Dan seperti biasa, acara yang sederhana dan penuh keakraban ini akhirnya di tutup dengan foto freestyle dan makan bersama mencicipi menu spesial yang disediakan BonCafe, Gubeng Surabaya ini. Terima kasih kepada MPM yang sudah mengundang kita dalam acara yang seru ini, semoga kedepannya hubungan blogger vlogger dan MPM Honda Jatim semakin kompak dan bisa memberikan informasi produk sekaligus layanan kepada masyarakat dengan lebih baik.

Thank juga kepada Diler Honda,
1. Delta Sari Agung – Sidoarjo
2. Tirto Agung – Sidoarjo
3. Mega Persada Mandiri – Sidoarjo

Yang sudah support All New Honda PCX untuk dijadikan model foto kita kemarin….??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*