Komunitas PCX Jatim Touring Ke Waduk Selorejo, Enjoy Tenan Rek!

Anangcozz.com – Enjoy First Class On The Road,…itulah yang sedang dirasakan para owner new Honda PCX Jatim ketika melibas jalanan bersama motor skutik premium kebanggaannya. Sekitar 200 anggota komunitas PCX Jatim melakukan touring dari kantor MPM Distributor di Sedati, Sidoarjo menuju tempat wisata waduk Selorejo, Ahad 29 Juli 2018.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Jatim dan NTT beserta 200 komunitas PCX mengadakan touring menuju waduk Selorejo – Malang.

Gelaran yang bertajuk PCX Luxurious touring ini start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama di SPBU Karanglo. Sementara itu peserta yang datang dari Malang, melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang selanjutnya bersama – sama dengan peserta dari Surabaya menuju waduk Selorejo.

Peserta diajak membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan.

Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti lomba memancing, lomba foto My PCX, dan juga tidak lupa disetiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial HCSR berupa tabur benih ikan di waduk selorejo.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

“Dengan adanya kegiatan touring ini semakin mempererat hubungan antar komunitas PCX di jawa timur.”

Wihhh…mantab banget gan..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*