Honda Forza 250 Resmi Diluncurkan, Big Scooter Harga 70 Jutaan Gan!

Anangcozz.com – Yup…Big scooter matic impian Honda lover akhirnya pun resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersamaan dengan pameran Akbar GIIAS 2018 di ICE BSD Tangerang, Banten. Honda Forza menjadi ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Skutik premium Honda Forza didukung performa kelas atas mesin 250cc single silinder berpendingin cairan SOHC PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Fitur Unggulan Forza 250

Adjustable windscreen

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara yang nyaman menyenangkan.

Honda Selectable Torque Control (HSTC)

Dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Honda Smartkey System

Dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Panelmeter digital mewah

Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spedometer. Informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan

“Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru di antara para pecinta motor skutik besar,”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan

“Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik. Oleh karena itu, kini kami menghadirkan Honda Forza yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. Kami pun telah menyiapkan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza,”

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Dilengkapi juga dengam fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Pilihan warna Honda Forza 250

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic

Harga Honda Forza 250

Honda Forza dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.

Hmmmm…piye Masbro??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*