Rafid Topan Juarai Race 2 AP250 ARRC Madras India

Anangcozz.com – Masbro, di race kedua AP250 ARRC sirkuit Madras India 2018 kemenangan menjadi milik Yamaha dan Kawasaki. Sementara itu langganan juara AP250 dari tim AHRT lagi kurang beruntung, Mario SA dan Rheza Danica mengalami crash.

Kesempatan ini di manfaatkan dengan baik oleh Rafid Topan, AM Fadly, Anupab, Peeraphong dan Rey Ratukore untuk memperebutkan posisi pertama.

Jalannya race, Anupab dan Rafid memimpin start awal, sedangkan Rheza dan Mario tercecer di tengah. Lap kedua, Mario SA single crash dan gagal melanjutkan balapan. Sedangkan Rheza melanjutkan perburuan, satu per satu pembalap didepannya dilibas dengan mudah.

Lap 4 Rheza dengan mudah langsung merangsek ke barisan depan. Rafid topan dan Anupab pun tak kuasa menahan laju Rheza. Rheza memimpin di lap 5 tapi tidak lama karena Rheza pun akhirnya crash.

Sisa 7 lap menjadi ajang pertarungan Rafid topan, AM Fadly, Anupab, Rey dan Peeraphong. Dan di last lap, akhirnya Rafid dengan Yamaha R25 nya berhasil mengungguli pertarungan sengit dengan AM Fadly dan Anupab.

Berikut ini hasil race 2 AP250 ARRC Madras India 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*