Warna Baru Yamaha MT-25 2018 Lebih Fresh

Anangcozz.com – Yamaha Indonesia merilis tampilan baru motor sport naked nya yakni Yamaha MT-25 di bulan Agustus ini. Motor berkapasitas mesin 250cc dua silinder inline ini kembali menawarkan tampilan baru dengan warna baru yang lebih fresh dan agresif.

Warna serta desain stripping baru tersebut adalah varian Matte Grey, Black Metallic dan Blue Metallic.

Warna Matte Grey tampil lebih terang dan cerah. Warna ini dipadukan dengan cast wheel (velg) serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah). Warna jenis vermillion lebih terang dan menarik perhatian.

Pada varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa adanya stripping. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan,

“Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” kata Yordan.

Selain dua warna baru di atas, terdapat pula varian lama warna Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

Harga Yamaha MT-25 2018

Yamaha MT-25 varian warna baru ini dibanderol Rp 48 juta OTR Jakarta.

Spesifikasi Yamaha MT25

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*