Honda Sonic 150R 2018 Warna Dan Striping Baru

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran untuk motor Ayago mereka Honda Sonic 150R. Melalui tampilan stripe baru yang semakin agresif, penampilan terbaru sepeda motor light sport ini makin kompak dengan karakter generasi milenial generasi anak muda terkini.

Tiga warna baru yang terkesan agresif dari Honda Sonic 150R ini yaitu Aggresso Matte Black, Energetic Red, dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang.

Sementara itu, tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

Fitur pendukung Honda Sonic 150R yang cukup menarik adalah shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya masing-masing.

Fitur lainnya yang dimiliki Sonic 150R diantaranya lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.
Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” ujar Thomas.

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Harga Honda Sonic 150 R 2018

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*