Siap-Siap, Varian Baru Honda CRF150L Segera Muncul

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, kabar menarik untuk para pecinta motor dual purpose Honda. Karena baru baru ini terdengar kabar mengenai langkah AHM yang bakal memberikan varian baru dari Honda CRF150L.

Kita tahu bahwa saat ini Honda CRF150L mendominasi pasar motor dual purpose (trail street legal) di tanah air. Kehadirannya telah membawa warna baru dan pilihan lebih kepada konsumen di persaingan kelas ini.

Sejak di rilis akhir tahun lalu, CRF150L masih mengandalkan satu varian saja dengan warna khas Honda Racing Red. Namun begitu, kabar baiknya adalah tidak lama lagi akan muncul varian baru. Hal ini diungkapkan oleh Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM di sela-sela acara Indonesia CBR Race Day di Sirkuit Sentul Bogor akhir pekan kemarin.

“Ditunggu saja ya. Sebentar lagi kok pokoknya. Kita melihat peluang di segmen ini masih cukup besar, tentunya kita belum puas dengan market CRF150L saat ini. Jadi sejauh ini konsumen masih cukup nyaman dengan fitur-fitur yang ada di motor kami CRF150L. Tentu ada masukan-masukan (model baru) itu ada ya. Tapi masih kita pelajari,” ungkap Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Pak Thomas Wijaya.

Nah, memang gak to the poin sih, seperti apa varian baru tersebut. Dan konfirmasi ini saja sudah cukup menggembirakan….hehehe karena kepastian varian baru itu memang sudah tidak lama lagi di keluarkan. Kira kira seperti apa varian baru tersebut?? Mungkinkah model Supermoto yang sedang santer di angkat media dan blog saat ini? atau mungkin cukup pemanis tampilan saja alias penambahan varian warna saja…? ? Karena CRF150L dengan varian warna baru sempat di pajang di MXGP Pangkal Pinang, Bangka Belitung pada akhir Juni 2018 lalu.

Unit CRF150L yang dipamerkan tersebut memiliki warna yang lebih cerah, dengan kombinasi merah, biru, putih khas motor Honda. Beberapa aksesori penunjang adventure pun disematkan, seperti handguard dan windshield.

Oke gan, daripada kita berspekulasi terus, mending kita tunggu saja sebentar lagi ya sob….sabar…hehehe.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*