Iklan

Honda CRF150L 2018 Ada Pilihan Warna Hitam, Baru!!

Anangcozz.com – Yap, baru saja kita singgung di artikel sebelumnya jika AHM bakal segera merilis New CRF150L, lhadalah hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) dalam press releasenya resmi menghadirkan varian warna baru Extreme Black dan Extreme Red pada New Honda CRF150L. Nyooozzzz…gan!!

Warna baru ini melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Warna baru (Extreme Black) semakin memberikan kesan tangguh dan agresif. New Honda CRF150L hadir dengan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam.

Sementara itu pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam (sebelumnya silver) untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Model ini mempertahankan keunggulan produknya berupa fitur fitur terkini seperti,

  • Suspensi depan Inverted Front Fork Showa
  • Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link
  • Digital panelmeter
  • Wavy Disc brake (F 240mm R 220mm)

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Model on-off sport Honda ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21″ Front Tire dan 18″ Rear Tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Harga New CRF150L 2018

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,- Target model ini 45.000 unit per tahun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: