Galeri New CB150R 2018 Facelift Warna Merah, Minor Change Lebih Cakep!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini telah memperkenalkan motor naked sport 150cc andalan mereka New CB150R facelift. Di Jatim, khususnya di Surabaya New CB150R juga telah di rilis oleh MPM Honda Jatim pertengahan bulan lalu [Disini].

New CB150R facelift 2018 membawa sedikit penyegaran dan sisi tampilan dan ergonomi. Penyegaran tampilan terlihat dari bentuk shroudnya yang beda dan lebih padat. Di bagian cover bodi belakang juga berubah dengan model sirip angin mirip CBR250RR.

Kemudian di sisi ergonomi sedikit berubah dengan model setang lebih tinggi. Tentunya perubahan ini membuat ergonomi nya lebih nyaman.

Nah, untuk yang masih penasaran dengan model baru New CB150R ini bisa di simak videonya di channel saya berikut ini.

Video ini saya ambil ketika berada di event Honda Dream Cup (HDC) seri ke 3 di sirkuit Bung Tomo Surabaya. Unit new CB150R warna merah dengan spekbor belakang menggunakan aksesoris resmi CB150R.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.