MPM Honda Jatim Memperkenalkan Tampilan Baru Website Resminya, Konsumen Wajib Tahu!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis PT. Mitra Pinasthika Mulya (MPM) selaku distributor sepeda motor di wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan alamat serta tampilan baru website resminya dengan mengakses http://mpmhondajatim.com/

Tampilan baru web resmi MPM terlihat semakin informatif dengan tata letak yang responsif ketika kita mencoba membukanya. Di laman utama kita bisa melihat Menu scroll di sebelah kiri atas untuk mendapatkan menu informasi lengkap di web.

Masih di laman utama kita juga disuguhkan beragam informasi terkini dengan pola banner dan bisa di geser. Informasi terkait mulai dari promo, HGP/Aksesoris, Jaringan/Dealer dan Berita juga bisa langsung diakses dengan tampilan thumbnail kotak yang simpel.

Untuk mencari informasi harga, promo, Apparel, aksesoris dan Diler Honda terdekat di Jawa Timur kini semakin mudah tinggal klik saja pada sub menu masing masing. Informasi layanan, pengaduan, dan juga lain lain bisa scroll ke bawah, disana ada contact center MPM dan media sosial resmi MPM Honda Jatim.

HC3 Head Division, Bondan Priyoadi mengatakan,

“Kami terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Untuk itu kami memperkenalkan website resmi MPM baru dengan tampilan baru ini, agar bisa membantu konsumen untuk mendapatkan informasi terpercaya terkait produk motor Honda.”

Di era saat ini dengan kemudahan orang untuk membuat website sendiri, serta mempublikasikan kepada masyarakat luas, membuat MPM merasa perlu untuk memperkenalkan website resmi ini kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk perhatian MPM kepada konsumennya agar bisa membantu mendapatkan informasi yang benar dan terpercaya terkait produk, pembelian, dan lain lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*