Desain Paten Yamaha R25 2019 Dibalut Renderan Versi Motoblast, Keren Gans!

Anangcozz.com – Masbro, kehadiran motor sport fairing seperempat liter Yamaha tengah di tunggu tunggu. Pasalnya desain paten Yamaha R25 2019 sudah beredar saat ini, yang menunjukkan bahwa motor ini tidak lama lagi bakal di rilis. Untungnya kita di Indonesia ada Motoblast, yang sudah memberikan gambaran visual yang mengambil basic dari desain patennya.

Hasil render Motoblast kali ini memang benar benar mantab gan. Mas Joe (sapaan akrab admin Motoblast) berhasil memvisualisasikan desain R25 sesuai persis dengan desain patennya. Tinggal memberikan aksen warna yang sesuai dengan ke khas-an Yamaha.

Hasilnya sangat mengejutkan sob. Ternyata dari hasil render, nampak kegantengan Yamaha R25 ini terlihat jelas. Dengan balutan warna biru khas Yamaha, dengan kombinasi warna hitam dan garis putih serasa inilah Yamaha R25 sebenarnya…!!

Terlihat jelas detil Yamaha R25 2019 ini bagian depan mendapatkan banyak upgrade mulai dari fairing, bentuk lampu depan, suspensi Upside Down warna hitam, dan tangki BBM nya. Sementara bagian belakang, tampaknya tidak banyak berubah dari model sebelumnya.

OK Gans, demikian sekilas infonya…kita pantau terus Yamaha R25 ini selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*