Suzuki Katana Reborn, Tampang Klasik-Modern Yang Ganas!

Anangcozz.com – Masbro, Gelaran Pameran Otomotif Intermot, Jerman menjadi momen bagi Suzuki memperkenalkan Suzuki Katana. Motor sport dengan lambang pedang yang pernah berjaya di era 80’an ini kini terlahir kembali dengan tampilan cita rasa yang sangat berbeda, meski secara basic tidak lekang dari aura bengis sang pendahulu Suzuki Katana.

Suzuki Katana 2019 hadir dengan kombinasi desain klasik-modern menjadi satu. Dan hasilnya benar benar keren Masbro…!! Lihat saja garis desainnya, lampu kotak khas Katana dan paduan warna silver-hitam bodinya…? Dengan konsep desain yang ‘nyeleneh’ dari mayoritas motor sport saat ini, Suzuki Katana berhasil menjadi sosok motor sport yang memiliki cita rasa khas tersendiri di Intermot.

Menemani keganasan tampilannya, Suzuki ternyata menyisipkan dapur pacunya dari GSX-S1000F…!!! Mesin 999cc 4 silinder inline, power maksimal hingga 147HP…!!! Dan, istimewanya lagi, Suzuki Katana ini dibekali frame twinspar kotak yang cukup besar untuk memastikan kerigid-an dan handling yang mantab.

Untuk kecanggihan fiturnya, Suzuki Katana memiliki traction control 3 level, ABS, rem Brembo dan slipper clutch.

Suzuki Katana ini baru sebatas perkenalan. Harga sendiri belum diumumkan. Kemungkinan Suzuki bakal mengumumkan saat grand Launching pada April 2019.

Galeri Suzuki Katana 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*