Yamaha R25 2019 Resmi Dirilis, Ini Dia Tampangnya Sob!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, hari ini tepatnya di kawasan Kemayoran, Jakarta, Yamaha Indonesia resmi meluncurkan motor sport terbaru berkapasitas 250cc terbarunya Yamaha YZF-R25 2019. Motor sport yang sangat ditunggu tunggu kehadirannya baik di Indonesia maupun dunia ini kini telah menampakkan wujud aslinya…cekidot.

Yamaha YZF-R25 2019 hadir dengan pembaharuan yang cukup menggiurkan mulai dari penampilan dan juga performa yang terdongkrak naik dari versi sebelumnya.

Desain dengan garis khas DNA R-series terbaru, bagian depan kini terlihat makin elegan, terdapat air ram dengan ukuran cukup besar diantara dual LED headlampnya. Fairing pun kini lebih keren dengan garis desain baru yang lebih mengalir. Dengan hadirnya Suspensi Upside down warna gold semakin memperkuat kesan sporty motor ini.

Spedometer full digital dengan desain baru juga lebih informatif dan keren tentunya. Desain tangki juga berubah. Namun untuk bagian belakang masih mempertahankan desain R25 lawas.

Disektor mesin, ternyata Yamaha juga gak mau kalah dengan kompetitor. Update terbaru mesin 250cc DOHC dual silinder segaris diklaim mampu menghasilkan power maksimal 35,53 HP pada 12.000 rpm. Wow….mantab.

Oke gan, sekilas info dulu, kita akan korek lebih jauh lagi si Sport fairing seperempat liter ini di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*