Suzuki GSX150 Bandit Resmi Meluncur Di Surabaya, Berikut Ini Harganya!

Anangcozz.com – Sobat, hari ini Suzuki Motor Jatim resmi meluncurkan motor sport terbaru dari Suzuki, Suzuki GSX150 Bandit. Bertempat di Hotel Harris, Surabaya Acara Launching dikemas bersamaan dengan pelepasan peserta Touring “Teman Satu Tujuan” yang start dari Surabaya menuju Bandung, Jawa Barat melalui jalur selatan Jawa dan pastinya dengan menunggang Suzuki GSX150 Bandit.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan jawaban PT SIS kepada konsumen setianya yang menginginkan sebuah motor sport yang nyaman dan mudah digunakan untuk berbagai aktivitas sehari hari. Selain kenyamanan, GSX150 Bandit juga memiliki keunggulan di sisi durabilitas dan performa karena ditunjang oleh mesin terbaru yang identik dengan GSX-R150 maupun GSX-S150.

Perbedaan paling mencolok dari GSX150 Bandit ini adalah pengaplikasian model Jok tandem dengan busa yang tebal dan empuk. Kemudian posisi ergonomi yang lebih tegak sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Fitur GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit dibekali juga dengan fitur fitur andalan yang modern seperti lampu utama LED, easy start system dan spedometer full digital yang informatif.

Pilihan Warna GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan 4 pilihan warna yang keren dan menarik diantaranya, Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black.

Harga Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki Motor Jatim merilis harga GSX150 Bandit dengan harga Rp 27.100.000 On The Road Surabaya. Harga yang cukup menarik karena ada banyak program menarik yang diberikan Suzuki kepada pelanggan setianya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*