CBR250RR Tricolor Ala CBR1000RR, Keren Euy!

Anangcozz.com – Masbro, sosok Honda CBR250RR dengan kombinasi 3 warna khas tim balap WSBK Honda, terlihat di gelaran MotoGP Motegi, Jepang, Minggu lalu (21/10/2018). Dari foto yang diambil oleh Young Machine, tampak warna merah maroon mendominasi di sebagian besar bodinya.

Kemudian warna putih di bagian bawah atau Undercowl. Dan garis berwarna biru melintang dari depan hingga panel bodi samping hingga ke belakang.

Uniknya lagi, CBR250RR ini ternyata mendapatkan sasis yang dilabur warna silver metalik, yang memberi kesan aluminium di rangkanya. Begitu juga pada ujung cover Muffler dan footstep belakangnya berwarna silver metalik. Dibagian depan suspensi upside down berwarna emas.

Sementara itu disisi teknis, CBR250RR ini sepertinya tidak ada perubahan. Menurut Young Machine, CBR250RR tricolor ini akan resmi dirilis bulan Desember mendatang bersama dengan dua warna CBR250RR baru lainnya seperti merah doff dan putih.

Walah…di Indonesia kebagian gak tak?? Soalnya di Indonesia sendiri CBR250RR juga baru saja ganti baju?
Mungkin kah akan jadi special edition…?? Duh….keren tenan paduan warnanya…?? Sepintas jika kita perhatikan, warna ini sangat kental sekali dengan CBR1000RR yang dipakai balapan di kelas WSBK…!!

Kita tunggu saja kabar selanjutnya Masbro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*