Yamaha FreeGo Resmi Meluncur Di Area Kediri-Madiun, Berikut Ini Harganya!

Anangcozz.com – Yamaha DDS Mandiri selaku main Diler Yamaha karesidenan Kediri-Madiun secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo 125. Sebelumnya, Yamaha FreeGo sendiri sudah terlebih dahulu diluncurkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic.” Minoru Morimoto, President Director CEO YIMM menjelaskan.

Beberapa fitur Yamaha FreeGo yang sangat menarik diantaranya:

– Bagasi Besar berkapasitas 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX.
– Smart Front Refuel, dimana pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter.
– 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire, FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih keren dan stabil saat bermanuver.
– Long Seat Spacious Flat Footboard, jok panjang dengan ukuran 895 mm, ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.
– LED Headlight Hazard Lamp
– Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone.
– Smart Key System (SKS), merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) untuk tipe S dan ABS.
– Full Digital Speedometer
– Antilock Brake System (ABS), sistem pengereman canggih membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman.
– Amazing Blue Core Engine
– Smart Motor Generator (SMG)
– Forged Piston DiASil Cylinder
– Stop Start System (SSS)

Harga dan Warna
FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 19.500.000,- OTR Madiun-Kediri untuk FreeGo Standard, Rp. 20.700.000,- OTR Madiun-Kediri untuk FreeGo S, dan Rp. 23.500.000,- OTR Madiun-Kediri untuk FreeGo S ABS.

Pilihan Warna
FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Semuanya ada dalam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk seluruh keluarga di Indonesia. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara dan bagian dari keluarga anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*