New Honda CBR150R Hadir Di Jatim, Harga Mulai 34 Jutaan Sob!

Anangcozz.com – Honda menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna New Honda CBR150R. Motor sport full fairing ini kini semakin speedy, agresif, kini sudah bisa dinikmati masyarakat Jatim dan sekitarnya karena PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT resmi me – launching New Honda CBR150R Ahad 18 November 2018. Launching diadakan di Hotel Mojopahit Jl. Tunjungan – Surabaya, bersamaan dengan acara awarding pahlawan ekonomi.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

New Honda CBR150R memiliki tampilan visor baru yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm.

Harga New CBR150R 2018 Area Jatim
New Honda CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 34.725.000- untuk tipe STD dan Rp38.725.000 untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 35.425.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.425.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 35.625.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.625.000 untuk tipe ABS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*