KTM Indonesia Melaunching Diler Baru Di Kota Sidoarjo Jawa Timur

Anangcozz.com – Kabar baik buat para pecinta motor sport KTM di Jawa Timur. Karena KTM Indonesia hari ini resmi menambah jaringan Diler mereka di kota Sidoarjo untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi akan motor sport Eropa ini. KTM Indonesia sampai saat ini terus maju dan berkelanjutan dalam mengembangkan KTM di Indonesia. Sementara pelayanan KTM di Indonesia terus berkembang melalui pengembangan Jaringan KTM yang secara bertahap masuk keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Hal ini sejalan dengan perkembangan dunia otomotif Indonesia yang terus berbenah diri khususnya merek-merek motor premium. KTM adalah salah satu brand premium yang berasal dari salah satu negara Eropa yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan merek – merek premium yang sudah ada, seperti desain motor, harga dan merek menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan itu.

Selain itu KTM merupakan merek dunia yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 gelar juara dunia yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia, seperti Rally Dakar, Moto 3 dan pada arena MotoGP.

KTM memiliki DNA racing, desain futuristik sporty, harga kompetitif, fitur-fitur high-end seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brakesystem Bybre dan ban Metzeler. Untuk motor kelas 250cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (AntilockBraking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan KTM RC sangat menarik bagi para penggila otomotif terutama motor motor cita rasa khas Eropa.

Hal inilah yang membuat KTM terus berkembang di Indonesia dengan mengembangkan penjualan jaringan, layanan dan sparepart agar KTM lebih maksimum memberikan pelayanan untuk konsumen KTM. Merek KTM yang ada di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor dan terus melebarkan jaringan penjualan, jasa, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus berkembang di wilayah lain seperti JawaBarat, JawaTengai, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

Saat ini kami meresmikan satu lagi showroom 3S kami di Jawa Timur, yaitu:

Diler KTM SIDOARJO

Jl. Jenggolo No. 50 Kota Sidoarjo

Telepon: 0813-31198999 (Novi)

KTM Indonesia dan dealer KTM SIDOARJO akan secara langsung terus mengadakan berbagai macam acara dalam rangka menyampaikan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya di kota Sidoarjo. Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 4 juta dan testride event yang akan diposting di belakang acara strategis seperti cafe, kampus dan ke beberapa lokasi strategis lainnya.

Varian yang ada di dalam acara peluncuran showroom KTM SIDOARJO sbb,

  • KTM Duke 200
  • KTM RC200
  • New KTM Duke 250
  • KTM Duke 250
  • New KTM RC 250
  • NEW KTM Duke 390

Manajemen KTM SIDOARJO (PT. ANUGERAH SINERGI ARTHA), dalam hal ini diwakili oleh Bapak Agung Siantar mengucapkan banyak terima kasih kepada prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM SIDOARJO tanggal 22 November 2018 di Kota Sidoarjo.

Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan layanan produk dan layanan KTM yang baik dan berkelas, terutama untuk wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Adapun dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM SIDOARJO.

“Dengan kerjasama dan dukungan dari kami selaku APM, kami yakin KTM SIDOARJO akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*