Iklan

Yamaha FreeGo Resmi Meluncur Di Surabaya, Amazing Matic Harga Mulai 19 Jutaan!

Anangcozz.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main Diler Yamaha di Kawasan Jawa Timur secara resmi meluncurkan Yamaha FreeGo, The Amazing Matic. Skutik berkapasitas mesin 125cc bluecore ini menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang menginginkan skutik irit, keren namun tetap nyaman untuk harian.

Berada di kelas AT standart, Yamaha FreeGo memiliki keunggulan dengan fitur fitur yang super lengkap dan fungsional. Diantara fitur tersebut adalah,

  • Bagasi Besar, berkapasitas 25 liter yang sanggup membawa barang bawaan sangat banyak. Sanggup memuat barang seperti helm full face, bola basket, tas, jaket dsb.
  • Smart Front Refuel, lubang tempat pengisian bahan bakar yang sangat praktis berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Kapasitas tangki adalah 4,2 liter.
  • 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire, ukuran ring velg 12 inch, jenis ban tubeless dengan tapak lebar membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
  • Long seat & spacious flat footboard, memberi kenyamanan karena jok lebih panjang dan ruang kaki yang lega.
  • LED headlamp & Hazard lamp, LED memberikan pencahayaan yang terang dan hemat energi dan lampu Hazard berfungsi saat dalam keadaan darurat.
  • Electric Power Socket, untuk mengisi daya baterai gadget anda.

Selain fitur fungsional diatas, ada fitur fitur yang memberikan sensasi lebih kepada pengendara Yamaha FreeGo ini, seperti:

  • Smartkey System, dibekali model smartkey system tanpa anak kunci konvensional (keyless) untuk tipe S dan S-ABS. Smartkey System juga berfungsi sebagai immobilizer dan answer back system.
  • Full digital spedometer, minimalis namun desain nya sangat menarik dan informatif.
  • Antilock Brake System (ABS), dilengkapi sistem pengereman canggih ABS single channel bagian depan mampu memberikan daya pengereman yang lebih optimal dan aman karena mengurangi resiko ban slip.

Yamaha FreeGo dibekali dengan mesin Bluecore 125cc pendingin udara yang di klaim 50% lebih irit bahan bakar. Mesinnya baru dengan ukuran throthle body 24mm dan mengaplikasikan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter senyap.

Yamaha FreeGo juga dibekali fitur Stop Start System (SSS) agar mesin otomatis mati ketika berhenti lebih dari 5 detik, dan otomatis hidup lagi dengan memutar gas kembali.

Yamaha FreeGo juga dilengkapi teknologi diasil silinder dan forged piston yang teruji 3x lebih awet, lebih kuat dan ringan dengan garansi 5 tahun.

Harga Yamaha FreeGo di Surabaya, Jatim

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 19.850.000 untuk freego standard. Harga Rp 21.050.000 untuk freego S dan Rp 23.850.000 untuk freego S-ABS. Harga tersebut adalah on the Road Surabaya.

Pilihan warna Yamaha FreeGo

Pilihan warnanya banyak, ada 5 warna di tipe Standard yakni Matte black, Metallic red, Metallic blue, Metallic white. Di tipe S dan S-ABS ada Matte red dan Matte Grey.

Iklan

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: