Roadshow Safety Riding Cari_Aman MPM Menjangkau Sejumlah Sekolah Di Jatim

Anangcozz.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) semakin gencar dalam mengkampanyekan safety riding dengan slogan Cari_Aman. Pada awalnya MPM lebih fokus pada komunitas motor dan juga blogger vlogger, namun kini kampanye safety riding semakin luas terutama kepada siswa siswi sekolah menengah atas dan kejuruan.

Untuk lebih mengenalkan safety riding ke pelajar sekolah, MPM mengadakan roadshow safety riding Cari_Aman ke beberapa sekolah di Jawa Timur. Dalam roadshow ini, MPM mengirimkan tim safety riding MPM distributor untuk memberikan materi edukasi terkait pentingnya keselamatan berkendara.

Selain memberikan materi in-class, Instruktur Safety Riding MPM Distributor juga mengajarkan langsung teknik berkendara dengan sepeda motor di sirkuit yang ada di MPM Safety Riding Center Sedati dan di sirkuit buatan di sekolah tersebut.

“Pelajar adalah calon pemimpin di masa depan, makanya harus dibina dengan baik, termasuk dalam hal keselamatan berkendara rek…” Bunyi status media sosialnya MPM Honda Jatim di laman Facebook-nya.

Beberapa sekolah yang menjadi tujuan roadshow safety riding MPM diantaranya, SMK ITABA Sidoarjo, SMK Andhikawacana Surabaya, SMAN 1 Ngoro Mojokerto, SMK Darut Taqwa Purwosari-Pasuruan, SMK YPPI Surabaya, SMK Katholik St Yoseph Blitar, SMK PGRI 1 Blitar, MTs Darussalam Blitar dan SMPN 5 Blitar.

Setelah sekolah sekolah tersebut, kemungkinan agenda selanjutnya akan lebih banyak lagi. Materi yang diberikan terkait safety riding, tentang Marka jalan, basic skill dan juga kelengkapan sepeda motor.

Dengan pembekalan safety riding sejak dini diharapkan para penerus bangsa ini bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Kompetisi Safety Riding Pelajar

Tidak hanya pemberian materi dan praktek safety riding saja, MPM juga menggelar kompetisi safety riding antar sekolah. Agenda ini sudah berjalan dan lokasi kompetisi di markas sirkuit Safety Riding MPM di Sedati dan juga di sekolah yang di tunjuk sebagai tuan rumah.

Mantab tenan Masbro…..semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*