Iklan

Jatuh Hati Dengan Desain Motor Konsep Honda Ini

Anangcozz.com – Masbro, dalam perhelatan pameran otomotif EICMA di Milan, Italia awal bulan Nopember lalu, Honda Eropa memamerkan dua motor konsep berbeda genre. Duo motor tersebut adalah CB125M bergaya supermoto dan CB125X bergaya Adventure.

Melihat konsep yang ditawarkan dua motor ini memang sangat menggiurkan. Sepertinya Honda ingin menunjukkan bahwa mereka sedang bersiap menerjunkan motor motor Supermoto dan adventure untuk kelas light weight ini di Eropa.

Kita tahu motor motor bergaya supermoto, adventure apalagi, kebanyakan berkapasitas mesin besar dan cuma dinikmati oleh konsumen kelas atas. Dengan hadirnya dua motor konsep ini, mengindikasikan kuat bahwa Honda ingin menghadirkannya di pasaran dalam waktu dekat. Biasanya kalau respon konsumen positif, bisa jadi beberapa tahun ke depan motor produksi masal bakal resmi di rilis.

Honda CB125M (supermoto)

Honda CB125M bergaya supermoto versi light weight. Serba lancip dan sporty banget.

Honda CB125X (Adventure)

Desainnya mirip motor yang dipakai di Rally Dakar. Keren banget dahh…!! Cocok banget untuk penyuka motor petualang.

Nah, bagaimana kalau duo motor konsep tersebut di bawa ke pasar tanah air?? Hmmm…sangat mungkin bisa terjadi sob. Saya rasa, pasar motor tanah air sangat welcome sekali dengan motor motor dengan genre tersebut. Dan ini bisa menjadi angin segar bagi pecinta supermoto dan adventure di tanah air. Saat ini belum ada lho, pabrikan yang turun di kelas ini. Masing masing masih menjajakinya dengan motor dual purpose nya.

Sekarang tinggal kita tunggu aja kapan motor ini akan masuk ke tahap produksi masalnya. Dan berharap semoga duo motor konsep ini masuk ke Indonesia juga yak….๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: