Baru Tahu, Ternyata Posisi Footstep Yamaha FreeGo Bisa Di Naikkan

Anangcozz.com – Masbro, baru tahu nih kalo ternyata footstep boncenger Yamaha FreeGo 125 bisa di geser naik turun untuk menyesuaikan kenyamanan saat di bonceng. Bagaimana caranya? Yukk simak berikut ini.

Jadi, setelah saya amati…footstep Yamaha FreeGo ini tidak menempel langsung pada rangka motor, melainkan ada dudukan Footstep yang di baut ke rangka. Nah, sepertinya Yamaha memang memberikan opsi agar dudukan footstep ini bisa di geser satu step ke atas. Sehingga posisi footstep jadi lebih tinggi.

Hal ini ternyata juga dibenarkan oleh bagian teknis STSJ ketika launching Yamaha FreeGo di Surabaya beberapa waktu lalu. ” Benar mas, footstep ya bisa di geser naik. Namun, untuk menggeser naik dudukan footstep tersebut kita harus membuka cover bodi samping yang menutupinya.” Ungkapnya.

Sayang, kita belum bisa membuktikannya langsung dan bagaimana penampakan setelah footstep ini di geser satu step ke atas. Mungkin sobat disini ada yang sudah mencobanya…silahkan di share.

3 Komentar

  1. Bisa gan dinaikkan, dan saya berhasil, caranya jok dan bagasi semua dibuka dan dikeluarkan, ada beberapa baut didalam, pertama buka behel belakang, lalu didalam bagian samping kiri dan kanan masing masing punya 3 baut, setelah selesai, kan kalau bodynya biru, depannya tetap abu, nah itu kepisah gan, harus dibuka dulu, setelah selesai, bagian bawah yang silver dibuka, kalau say minta bantuan buat ditahan, cara bukanya itu disana ada baut yang pakai kunci L, lalu di bagian injakkan ada baut yang ditutup dengan karet, itu dibuka semua, lalu di bagian depan, dekat roda, ada 1 baut + nahan dan 1 baut plug gitu nahan, semua dicopot lalu setelah yang silver itu misah sama bagian tempat kaki rider, tempat kaki rider dikeluarkan dari bodynya..

    Nah disitu bisa keliatan baut footstepnya dan ada 3 lubang buat footstep, tinggal dipindah

    Kalau misalkan agan punya anak kecil yang kakinya kurang sampai, dipindah gini lumaan membantu gan.

    Salam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*