Kampanye Safety Riding, MPM Dukung Peresmian Kampung Lalu Lintas Di Mojokerto

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Kampanye Safety Riding terus di galakkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Mulai dari anak sekolah, kantor pemerintahan, perusahaan umum dan tidak ketinggalan kampanye safety riding dilakukan juga di kampung dengan memberikan edukasi kepada warga kampung.

Hal ini seperti yang dilakukan MPM dengan mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Mojokerto yaitu peresmian Kampung Lalu Lintas di Kabupaten Mojokerto, Kamis 20 Desember 2018. Kampung Lalu Lintas pertama di Kabupaten Mojokerto ini adalah Desa Kebon Dalem kecamatan Mojosari kabupaten Mojokerto. Keikutsertaan MPM merupakan wujud kepedulian MPM untuk menggalakkan kampanye safety riding.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Pung Kasiadi dan
Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K.Heriyatno , S.H., S.I.K. , M.H.

“Kami dukung peresmian Desa Tegalombo sebagai salah satu kampung Lalu Lintas. Harapannya nantinya akan ada banyak kampung – kampung Lalu Lintas di kabupaten Mojokerto” kata Budi Santoso selaku Marcomm Departemen Head MPM

Edukasi safety riding juga dilakukan pada hari Jumat tanggal 21 Desember 2018 dengan peserta dari konsumen Honda Big Bike. Sebanyak 7 konsumen Honda Big Bike mengikuti edukasi dan praktek yang diadakan di MPM safety riding course, Sedati – Sidoarjo.

Mantab gaes…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*