Prediksi Motor Baru Honda Yang Bakal Muncul Di Tahun 2019

Anangcozz.com – Awal tahun baru menjadi titik awal pabrikan sepeda motor tanah air untuk meracik strategi baru menghadapi persaingan pasar. Bagi konsumen, tahun baru biasanya juga menjadi momen awal untuk menyiapkan motor pilihan yang akan menjadi tunggangannya.

Nah, bicara motor baru pasti setiap APM memiliki startegi khusus terkait produk baru ini. Dan ini menjadi rahasia internal masing2 pabrikan, oleh karena itu jika mereka ditanya langsung terkait produk baru pasti jawabannya ngambang.

AHM salah satu pabrikan motor yang sangat rapi sekali dalam strategi ini. Sulit ditebak, bikin penasaran dan biasanya selalu bikin kejutan dengan motor baru yang tak terduga sebelumnya. Dan di Tahun 2019 ini, kira kira motor apa saja yang bakal di rilis Honda?

1. Honda PCX Electric, varian Honda PCX yang menggunakan teknologi listrik yang dihasilkan baterai Lithium sebagai sumber tenaga utamanya.

2. Skutik Project G, skutik baru dengan konsep dan platform baru. Honda mengatakan skutik ini adalah pengembangan baru dari skutik pada umumnya.

3. Honda X-ADV, salah satu Big Skutik global bergaya skutik adventure yang sudah meluncur di pasar global. Kemungkinan Indonesia selanjutnya. Skutik dengan kapasitas 745cc, SOHC dengan 6 percepatan dengan transmisi DCT (dual clutch transmission).

Nah, tidak banyak yang bisa di korek dari AHM untuk tahun ini memang hehehe…karena memang sudah banyak sekali varian motor baru yang sudah diluncurkan oleh Honda. Tapi tidak menutup kemungkinan bakal ada kejutan motor baru dari Honda tahun ini. Dan yang pasti adalah penyegaran tampilan untuk produk2 yang sudah ada.

Mungkin sobat di sini ada yang tahu calon motor baru Honda tahun ini?

1 Trackback / Pingback

  1. Genio…Apa Benar Ini Sosok Calon Skutik Baru Honda? « Anangcozz Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*