Prediksi Motor Baru Yamaha Yang Bakal Muncul Di Tahun 2019

Sketsa Yamaha WR150R

Anangcozz.com – Awal tahun baru menjadi titik awal pabrikan sepeda motor tanah air untuk meracik strategi baru menghadapi persaingan pasar. Bagi konsumen, tahun baru biasanya juga menjadi momen awal untuk menyiapkan motor pilihan yang akan menjadi tunggangannya.

Nah, bicara motor baru pasti setiap APM memiliki startegi khusus terkait produk baru ini. Dan ini menjadi rahasia internal masing2 pabrikan, oleh karena itu jika mereka ditanya langsung terkait produk baru pasti jawabannya ngambang dan ogah memberikan informasi. Namanya juga rahasia, kalau meningkat kan gak seru jadinya…hehe

Yamaha Indonesia, bisa dikatakan pabrikan motor terbesar kedua setelah Honda. Motor motor Yamaha banyak di sukai masyarakat karena desainnya yang bagus, mesin yang bandel dan awet. Dan di tahun 2019 ini, kira kira motor apa saja sih yang sudah di persiapkan Yamaha??

1. Motor dual purpose 150cc Yamaha, ini yang ditunggu tunggu para pecinta off-road. Kelas offroad tanah air cukup besar angka peminatnya, terbukti motor dual purpose dua kompetitor lain yang bermain dikelas ini sangat digandrungi. Isu yang lagi di goreng saat ini, motor dual purpose Yamaha bakal menggunakan basis mesin Vixion, yang sudah terbukti handal.

2. Yamaha MT15, sudah rilis duluan di Thailand bersamaan dengan balapan MotoGP beberapa bulan lalu. Kemungkinan besar tak lama lagi bakal di boyong ke tanah air. Tunggu kehadirannya sob…hehe

3. Yamaha MT25, naked sport 250cc memang tidak begitu laris, namun peminatnya tetap ada. Yamaha MT25 kabarnya bakal rilis tahun ini dengan perubahan tampilan yang cukup radikal. Majalah Young Machine, Jepang mensketsakan MT25 dengan model headlamp mirip MT15, suspensi depan USD dan bodi ala MT- series.

4. Yamaha new Byson Fi, penampakan sosok motor yang disinyalir adalah Byson Fi dengan tampilan baru terlihat sedang di ujicoba di India. Ada kemungkinan bakal di bawa ke tanah air.

5. Yamaha Nmax 155, desas desusnya sudah lama terdengar, namun hingga kini memang belum nampak kejelasannya. Mengingat tekanan kompetitor dikelas premium skutik ini, diprediksikan Yamaha sedang mempersiapkan Nmax terbaru di tahun 2019 ini.

Nah, itu dia sob prediksi calon motor motor baru dari Yamaha tahun 2019 ini. Cukup banyak juga ya yang mayoritas motor sport. Namun, tidak menutup kemungkinan prediksi diatas meleset, atau ada tambahan lagi yang bakal menjadi kejutan. Dan tentunya selain rilis motor baru, biasanya di selingi dengan refreshment tampilan beberapa produk yang sudah ada.

Demikian sob, ada tambahan lagi???

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*