Yamaha MT15 Sebentar Lagi Meluncur Di Indonesia

MT15 @bikermalaya

Anangcozz.com – Masbro sekalian, Yap beberapa hari ini kabar terkait kedatangan Yamaha MT15 di tanah air semakin santer saja. Hal ini semakin di kuatkan oleh beberapa foto spyshot sosok MT15 sedang dalam proses pendistribusian. Itu artinya, tidak lama lagi MT15 ini bakal di luncurkan ke pasaran sob…mantab.

Yamaha MT15 sendiri adalah motor naked sport Yamaha yang ber- DNA keluarga MT series yang sudah terkenal di pasar global. Desainnya hyper naked sport dengan garis garis tajam dan terkesan angker menjadi ciri khas MT. Jika mengikuti namanya, MT (master of torque), kita bisa membayangkan karakter mesinnya agresif terutama tarikan atau torsinya.

Kalo desainnya, mungkin sudah pada tahu ya karena sudah meluncur duluan beberapa waktu lalu di Thailand. Fiturnya ada suspensi depan upside down, lampu full LED, mesin 155cc, SOHC, VVA dengan 6 percepatan…

Beberapa informasi tambahan lagi bahwa si MT15 ini bakal dibanderol dengan harga 35 jutaan OTR Jakarta sob. Nah, untuk kepastiannya sih belum ada, namun bisa deh buat acuan sementara buat para pecintanya yang mungkin sudah bersiap siap meminang motor ini.

Oke gaes…gak banyak banyak. Kita nantikan saja kehadirannya yang kemungkinan tidak lama lagi…!!! Keep stay tune gaes.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*