Honda Blade 125 Dan Supra X 125 Helm In Tak Lagi Di Produksi

Anangcozz.com – Sobat sekalian, awal Januari 2019 ini, dua motor bebek Honda yakni Honda Blade 125 dan Supra Helm In 125 tak ada lagi di etalase web produk AHM. Pertanda bahwa dua motor tersebut tahun ini sudah stop produksi gan. Kalaupun ada di Diler, dipastikan itu adalah stok sisa produksi…?

Tren peminat motor di Indonesia kini mulai beralih ke jenis motor matik. Dari tahun ke tahun angka penjualan motor matik semakin tinggi, sedangkan motor sport dan bebek semakin turun. Di Jawa Timur sendiri, pangsa pasar Matik Honda di akhir 2018 mencapai hampir 90% sedangkan sport 6% dan sisanya motor bebek.

Disinyalir karena kemudahan pengoperasian, fungsional dan juga desainnya yang futuristik, matik menjadi incaran banyak konsumen. Sedangkan motor bebek meskipun mudah dan murah dalam perawatan, desainnya agak sedikit kaku.

List produk bebek Honda tahun 2019 kini di isi oleh Honda Super Cub C125, Honda Supra GTR150, Supra X 125, Honda Revo. Di kelas mid-low setelah tidak adanya Honda Blade kini menyisakan Honda Revo sebagai ujung tombak. Dan di kelas Mid diisi Supra X 125.

Oke gaes…sayonara Honda Blade dan Honda Supra X Helm In.??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*