Beli Vario Banyak Hadiah, Promo Awal Tahun Dari MPM

Anangcozz.com – Sobat sekalian,mengawali tahun 2019 PT. Astra Honda Motor ( AHM ) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar program promo spesial bagi konsumen All New Honda Vario bertajuk “Beli Vario, Banyak Hadiahnya.”

Promo spesial tersebut diantaranya:

Voucher Belanja Dan Potongan Angsuran

Khusus pembelian All New Honda Vario 125 akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sampai dengan 1 juta rupiah, dan untuk pembelian secara kredit akan mendapatkan promo potongan 4 kali angsuran.

Undian Puluhan Motor Premium Honda

Untuk pecinta All Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 dapat mengikuti program undian berhadiah 3 unit Honda Forza 250, 10 unit CBR250RR Black Freedom dan 15 unit Honda PCX. Program undian berhadiah ini akan diundi pada tanggal 10 setiap bulannya selama masa periode undian.

Repeat Order and Trade In

Selain program hadiah undian, juga ada program “Repeat Order dan Trade In“. Program tersebut berlaku bagi konsumen yang sudah memiliki motor Honda type BeAt Series, Vario 110 dan type cub serta konsumen yang memiliki motor selain Honda dengan menunjukkan STNK motor sebelumnya akan mendapatkan potongan harga Rp.400.000,-

Program Beli Honda , Banyak Hadiah ini berlaku untuk konsumen Jatim dan NTT. Selain pembelian di dealer, program ini juga berlaku untuk pembelian di aktifitas event Premium Matic Day yang berlangsung mulai bulan Januari – Maret 2019 dan diadakan di 33 kota di seluruh Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madiun, Kediri, Malang, Blitar, Banyuwangi, Pasuruan, Jombang dan Mojokerto.

Presiden Direktur MPM , Suwito M mengatakan secara keseluruhan penjualan Honda di wilayah Jatim dan NTT pada tahun 2018 mengalami pertumbuhan di angka 10,9 % jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pasar matic masih menjadi penyumbang penjualan terbesar sebanyak 89%.

“Penjualan Honda Vario series selama tahun 2018 berkontribusi kurang lebih sebesar 38 persen” kata Suwito M.

Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda Vario series menjadi trendsetter motor skutik di Tanah Air. New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengukuran EURO 3.

Teknologi smart eSP (Enhanced Smart Power) memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi risiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi berharga yang keluar dari bahan bakar. Sementara itu, Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Kapasitas bagasi model ini terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm full-face dan kapasitas tangki BBM 5,5 liter.

Jadi, tunggu apa lagi. Ini saatnya sob dapetin skutik idaman dan raih banyak keuntungan dan hadiahnya.

=>>>Program ini berlangsung selama periode bulan Januari – Maret 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*