Kawasaki Ninja 250 Keyless Sudah Hadir Di Jawa Timur, Berikut Harganya!

Anangcozz.com – Masbro, PT. Surapita Unitrans selaku main diler Kawasaki di Jatim secara soft launching mulai memasarkan Kawasaki Ninja 250 with Keyless System, Sabtu 2 Februari 2019. Acara peluncuran dikemas secara sederhana dengan memperkenalkan Ninja 250 terbaru kepada komunitas rider Kawasaki dan juga blogger otomotif Jawa timur (Jatimotoblog).

Kawasaki Ninja 250 terbaru kini hadir dengan fitur yakni Smartkey System yang dilengkapi Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS). Dengan fitur ini maka untuk menghidupkan mesin Ninja 250 ini, sekarang sudah tidak menggunakan kunci konvensional lagi sob, alias Keyless.

Keyless system atau yang disebut FOB smartkey ini berbentuk kompak (immobilizer portable). Di dalam FOB smartkey ini juga ada kunci manualnya untuk membuka tutup tangki bahan bakar dan jok belakang.

Untuk cara menggunakannya, sama seperti Keyless system pada umumnya. Tinggal mendekatkan FOB smartkey lalu memutar knob keyless ke posisi on untuk menghidupkan mesin. Dan ketika berkendara, FOB smartkey bisa dikantongi.

Disektor mesin, Kawasaki Ninja 250 mengusung spesifikasi mesin terbaru 250cc dua silinder yang mampu menghasilkan power maksimal hingga 39PS di putaran 12.500rpm. Angka ini merupakan power terbesar untuk motor sekelasnya saat ini.

Harga Kawasaki Ninja 250 Keyless system

Kawasaki Jatim membanderol harga Ninja 250 dengan rincian sebagai berikut.

  • Kawasaki Ninja 250R SE MDP dibanderol dengan harga Rp 71.140.000,-,
  • Kawasaki Ninja 250R SE ABS Lime Green dihargai di angka Rp 77.980.000.
  • Kawasaki Ninja 250R ABS-SE MDP dibanderol di angka Rp. 78.350.000,- semuanya OTR Jatim.

Kawasaki menyediakan 1 warna untuk Ninja 250R SE dan Ninja 250R SE-ABS yakni lime green dengan grafis Kawasaki Racing Team. Dan ditambah 2 warna untuk Ninja 250R SE dengan MDP* yakni Passion Red/Magnetic Dark Grey dan Ebony.

*MDP adalah Magnetic Desain Painting yang bisa memberikan efek 3D pada tulisan Ninja di fairing sehingga tulisannya terkesan timbul. Untuk melindungi MDP ini Kawasaki juga membekali frame slider pada Ninja 250R SE-MDP.

Video review Ninja 250 Fi Keyless.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.