7 Pilihan Warna Baru Honda Scoopy 2019, Segerrr!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Honda Scoopy 12 mendapatkan penyegaran tampilan di awal 2019 ini. Penyegaran tampilan kali ini berupa grafis dan warna baru yang lebih fresh namun tetap mempertahankan keunikan karakter Scoopy itu sendiri. Setidaknya ada 7 pilihan warnanya sob…silahkan simak berikut ini.

1. Scoopy tipe Stylish
Tipe stylish hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. Serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

2. Scoopy tipe Sporty
Tipe Sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya.”

Fitur Unggulan New Scoopy 2019

  1. Velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya.
  2. Lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain unik yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.
  3. Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.
  4. Power Charger pada console box.
  5. Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.
  6. Bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter sanggup menyimpan helm Scoopy.

Honda Smart Technology
Teknologi pintar eSP yang tertanam pada model ini terintegrasi dengan ACG Starter bermanfaat untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).
– Combi Brake System (CBS)
– Tuas pengunci Brake Lock System
– Standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Harga Honda Scoopy 2019
Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000.

Demikian sob…Monggo dipilih sesuai selera.??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*