Iklan

Ini Dia Para Juara Honda Adventure Day 2019

Anangcozz.com – Honda Adventure Days (HAD) 2019 sukses diselenggarakan oleh Astra Motor, Jateng (23-24 Februari 2019). Sebanyak 178 peserta yang mengikuti acara ini memacu adrenalinnya melibas rute menantang 120 km dari Semarang hingga Yogyakarta.

Para peserta pengguna Honda CRF1000L Africa Twin, CB500X, CRF250Rally, dan CRF150L akhirnya dipilih 3 terbaik di kategori Wing dan Big Wing. Dan inilah para juaranya gaes…

Juara Honda Adventure Days 2019

Kategori Wing

  1. Yustira Ramadani (Malang), waktu tempuh 5 jam 51 menit 24 detik.
  2. Agam Listyanto (Tangerang Selatan), waktu tempuh 6 jam 1 menit 7 detik.
  3. Sudy (Yogyakarta), waktu tempuh 6 jam 16 menit 11 detik.

Kategori Big Wing

  1. Diki (Tangerang Selatan), waktu tempuh 6 jam 5 menit 12 detik.
  2. Arsyad (Tangerang), 6 jam 20 menit 34 detik.
  3. Kusuma (Bekasi), 6 jam 20 menit 40 detik.

Di hari pertama, peserta HAD memulai start dari Astra Motor Jawa Tengah menuju Brown Canyon di daerah Tembalang, kemudian dilanjutkan menuju Telomoyo dan melewati lereng gunung Merbabu diketinggian 1700 mdpl dan berakhir di Grenden, Magelang.

Di hari kedua, peserta melanjutkan petualangan dari Magelang menuju Jurang Jero, Yogyakarta dengan medan yang lebih seru dan menantang.

Peserta juga diberikan kesempatan untuk menjajal ketangguhan motor Honda masing-masing dengan memilih 3 jenis adventure class, yaitu vacation trip untuk pemula, nature calls (medium) dan hard enduro bagi peserta yang berpengalaman.

HAD 2019 kali ini mengusung konsep games rally dakar yang berbasis digital. Di mana semua peserta ditantang untuk menaklukkan 68 way point, 5 check points dan 2 stage finish secara cepat yang didukung dengan kemampuan membaca road map book dalam bentuk aplikasi sebagai navigation tools serta ketangguhan dalam bermotor.

Pak Darmawan Tjondrodihardjo selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta menyatakan

“Kami ucapkan selamat bagi seluruh pemenang adventure rally Honda Adventure Days 2019. Semoga hasil ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta untuk terus menumbuh kembangkan semangat sportivitas tanpa mengikis rasa persaudaraan antar bikers yang disatukan dalam sebuah petualangan.”

Selamat buat para pemenang, semoga petualangannya menyenangkan dan semoga tahun depan ada lagi acara serupa dengan keseruan lain yang lebih menantang….hehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: