Telah Dibuka ERRO Part Shop Sidoarjo, Gerai Sparepart Asli Motor Honda

Anangcozz.com – Masbro, bingung cari sparepart motor asli Honda kamu. Jangan bingung, karena MPM Honda Jatim menghadirkan gerai sparepart motor Honda dengan nama ERRO Part Shop. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan NTT membuka gerai ERRO Part Shop pada tanggal 22 Februari 2019 kemarin.

ERRO yang sebelumnya disebut MEPS ini merupakan gerai Part Shop ke 3 yang berlokasi di MPM Part Centre Jalan Raya Sedati 101 Desa Wedi Gedangan Sidoarjo.

Dengan dibukanya gerai ketiga ini diharapkan untuk bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil.

Tahun 2018, MPM berhasil mencatatkan penjualan spare part dengan pertumbuhan sebesar 15%. Dari angka tersebut kontribusi terbesar didapat dari 45 persen penjualan oli dan 22 persen penjualan tire. Saat ini MPM melayani 1550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko sparepart umum.

Presiden Direktur MPM, Suwito M mengatakan tahun 2019, MPM menargetkan pertumbuhan penjualan sparepart sebesar 12 persen atau 1 Triliun.

“Kami akan memperluas jaringan dengan membuka ERRO Part Shop dibeberapa daerah di Kabupaten Malang, Jember, Madiun, Bojonegoro, Tulungagung dan Kupang.” kata Suwito M

Saat ini gerai part shop MPM sudah ada di Malang dan Kediri.

Nah, mantull tho…semoga menyusul dikota kota lainnya ya sob….semakin banyak semakin oke tuh. Jadi lebih mudah kalau mau cari sparepart motor Honda.

Semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*