Suzuki GSX-R150 Warna Merah Doff, Keren Banget Nih

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019. Menambah pilihan yang sudah ada dari sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition.

Sebagai strategi SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red. Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Aksesoris Spesial

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris.

Selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Harga Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca. Dan LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*