Iklan

Honda CB150R StreetSter, Varian Baru Dari Exmotion?

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis di negara tetangga, Thailand lagi heboh nih dengan munculnya sosok motor sport baru dengan nama CB150R StreetSter. Kalau dilihat dari desainnya sih, ini mah si CB150R exmotion dengan tampilan warna baru. Namun dengan tambahan StreetSter di belakangnya ini yang bikin penasaran pemirsa. Apakah ini adalah Exmotion 2019 atau varian baru lagi?

Kepastiannya kita tunggu launching resminya nanti di Thailand sono gan. Sekarang kita gali saja apa yang terlihat dari CB150R StreetSter ini.

Overall, desainnya masih sama dengan CB150R Exmotion, yakni Neo Sport Cafe yang terlihat gagah layaknya moge. Hanya saja beda warna dan strippingnya yang membuat tampilan StreetSter ini lebih dinamis.

Suspensi depan upside down berwarna emas dan lampu utama LED berbentuk bulat sehingga berkesan klasik. Di bagian pengereman sudah dibekali kaliper jenis radial depan dan warna merah ala rem motor berkelas.

Menariknya sob, – dari penelusuran Motorplus – mesin CB150R StreetSter ini adalah buatan AHM. Karena di bagian mesinnya ada logo AHM dengan kode K56. Yang artinya mesin ini adalah buatan Indonesia dan kode K56 menunjukkan mesin yang dipakai oleh Honda Sonic 150R.

Mesin sudah buatan Indonesia, tapi sayang si CB150R Exmotion bukan untuk Indonesia….😭 Semoga saja dengan persaingan naked sport di tanah air membuat AHM mempertimbangkan Si Exmotion ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: