Ini Dia Para Juara Nasional Customaxi Yamaha 2018-2019

Anangcozz.com – Masbro, grand final Customaxi Yamaha 2019 sukses terselenggara di Bandung, Sabtu 2 Maret 2019 di Cihampelas Walk. Grand final kali ini melahirkan modifikator modifikator handal tanah air yang berasal dari berbagai kota di tanah air serta hasil modifikasi yang begitu berkualitas dan menginspirasi.

Setelah melalui proses seleksi regional, akhirnya para modifikator terpilih kembali bertarung di grand final Customaxi ini. Di grand final Customaxi kali ini ada dua kategori kejuaraan yakni “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification”. Sedangkan The Best Modification di bagi lagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan jenis obyek maxi skutik yang di gunakan.

Dari 32 orang finalis yang terjaring dari semifinal di 8 kota, persaingan berjalan sangat ketat sehingga para juri harus menilai dengan lebih seksama guna menentukan pemenang di setiap kategori.

Akhirnya melalui penilaian yang detail dan menyeluruh terpilih para juara nasional “The Best Modification” dan “King of MAXI Yamaha Modification”.

Berikut daftar Juara Nasional CustoMAXI 2018-2019 berdasarkan kategori:

1. King of MAXI Yamaha Modification : Wiryawan / Aerox 155 / Region Bandung

2. The Best Modification

  • Best Xmax Modification : Agus Hadi Purwanto / Region Yogyakarta

  • Best Nmax Modification : Norma Anggraeni / Region Denpasar

  • Best Aerox Modification : Gamma / Region Denpasar

  • Best Rising Star : Donny Alfariza / Region Bekasi

Para Juara mendapatkan hadiah menarik berupa 1 unit Maxi Skutik Yamaha.

  • King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit X-Max.
  • The Best Xmax Modification mendapatkan 1 unit Nmax,
  • The Best Nmax Modification mendapatkan 1 unit Aerox 155,
  • The Best Aerox Modification mendapatkan 1 unit Lexi,
  • The Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi.

Para finalis patut berbangga terpilih ke babak pamungkas mengingat CustoMAXI merupakan ajang yang diikuti oleh modifikator-modifikator terbaik Indonesia. Terlebih lagi di tahun kedua penyelenggaraannya ini kualitas CustoMAXI kian bertambah dengan berbagai keunikan inovasi, kreatifitas, teknologi, dan kekayaan budaya daerah yang dirancang menjadi karya apik berstandar elit.

“Selamat kepada para juara nasional CustoMAXI kali ini. Terimakasih juga atas partisipasi semua peserta yang telah memeriahkan kompetisi ini dan menuangkan berbagai idenya yang dieksplorasi untuk menghasilkan karya modifikasi unggulan. CustoMAXI memberikan kontribusi yang bermakna positif bagi dunia modifikasi Indonesia dan menjadi wadah kreatifitas favorit para modifikator terbaik,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain menu utama kontes modifikasi CustoMAXI, Yamaha juga membuka booth exhibition dimana para pengunjung bisa melihat dan mendapatkan informasi mengenai produk, bahkan konsumen pun antusias melakukan pembelian. Aktivitas seru lainnya adalah MotoGP Challenge, Lexi lady photo competition, lomba mewarnai anak-anak dan hiburan dari band lokal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*