Iklan

Masalah Ban Depan Di FP2, Menyulitkan Rossi Untuk Melaju Ke Q2

Anangcozz.com – GPmania, masalah ban depan menimpa Valentino Rossi di sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Qatar hari ini. Hal ini membuat pembalap pabrikan Monster Yamaha ini kehilangan banyak waktu dan posisi dan akhirnya harus puas nangkring di posisi 17.

Valentino Rossi yang menguasai jalannya FP1, keadaan berbalik drastis ketika di FP2. Rossi tertinggal 1,7s dari pembalap tercepat. Setelah sesi usai, Rossi mengaku masalah ban depan adalah alasan di balik sesi mengecewakannya hari ini.

“Itu aneh. Saya pikir pada kenyataannya saya tidak senyaman yang saya lihat di FP1, tapi tidak seburuk yang terlihat di FP2, ”kata orang Italia berusia 40 tahun itu.

“Kami tidak banyak berubah di antara dua sesi, hanya beberapa detail, tetapi ban depan hancur di sisi kanan setelah hanya lima putaran. Saya tidak berpikir itu adalah ban yang rusak.”

Ketika ditanya apakah dia khawatir berada di luar kecepatan, Rossi berkata: “Itu normal.

“Sesuatu yang aneh terjadi, kondisinya tidak membenarkan perubahan seperti itu.

“Dalam menguji hal seperti ini seharusnya tidak terjadi, jelas kami melakukan kesalahan hari ini. Tampaknya, untuk menjadi cepat kita harus tetap berada di jalan yang tepat”

Masalah di FP2 tampaknya akan menjadi perjuangan berat bagi Rossi untuk melaju ke Q2. Pasalnya di FP3, kondisi suhu dan lintasannya tidak akan sebagus di FP2.

“Itu masalah terbesar, sepertinya kondisinya akan lebih buruk untuk FP3,” katanya.

“Saya tidak mengatakan bahwa tidak mungkin untuk meningkatkan besok, tetapi itu akan sangat sulit karena Anda harus sangat cepat untuk masuk sepuluh besar.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: