Siap Tempur, Ini Dia Formasi Tim Balap MPM 2019!

Anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT masih terus konsisten dan berkomitmen dalam pembinaan dan support tim balap di Jawa Timur dan NTT. Di tahun 2019 ini, MPM memberikan support pada 2 tim balap yakni MPM Honda Shakespeare dan MPM Honda Jason Racing Team.

Kedua tim balap tersebut akan terjun pada event yang berbeda. MPM Honda Shakespeare akan terjun di kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup, kejurnas sepanjang musim 2019 dan One Prix Championship. Sedangkan MPM Honda Jason Racing Team akan fokus pada kejurda di wilayah NTT.

Selain ke 2 tim balap tersebut MPM juga memberikan support pada tim balap yang akan bertanding di Trial game, OMR, HDC 2019 dan Kejurprov Supermoto Jatim yaitu MPM Honda TS75 Racing Team. Tim ini akan diperkuat oleh Surya N rider asal Malang dan Tommy Salim, riders asli Surabaya yang salah satu prestasinya adalah Runner up Trial Game Asphalt 2018 FFA 250cc. Dia juga merupakan adik kandung dari pembalap nasional AHRT Gerry Salim. Kedua pembalap tersebut akan menggunakan Honda CRF.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan tahun ini kami ingin fokus pada dominasi prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama dan dengan penambahan tim baru dapat memberikan kontribusi prestasi terbaik di kelas supermoto.

“Semoga dengan tim balap MPM ini dapat membuahkan hasil terbaik,” kata Suhari

Mantab…maju terus tim balap MPM. Semoga dengan dukungan dan support yang diberikan MPM, nantinya akan lahir pembalap pembalap muda bertalenta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*