Race 2 AP250 ARRC Sepang 2019: Muklada Juara, Andy M Fadly Kedua

Anangcozz.com – Pertarungan pembalap di race 2 kelas AP250 ARRC 2019 berlangsung sengit untuk 3 pembalap terdepan. Muklada, Lucky H dan Andy saling overtake sejak lap awal hingga lap terakhir. Pertarungan 3 rider ini akhirnya dimenangkan oleh Muklada dengan gap sangat tipis yakni 0.065s dari Andy.

Jalannya race, sejak awal Lucky dan Muklada saling salip sedangkan Andy lebih memilih untuk tetap membuntuti keduanya. Menyisakan 2 lap akhir Lucky dan Muklada makin intens serangannya. Namun di lap akhir Lucky melakukan kesalahan di T1 dan langsung turun ke posisi 3.

Beberapa kali Lucky mengalami sliding dan akhirnya crash di pertengahan lap akhir. Sementara itu Andy mencoba untuk mencari celah untuk bisa mencuri kemenangan dari Muklada.

Dan tampaknya Andy mencoba teknik yang sama seperti di race pertama, dengan menempel ketat Muklada dan masuk dari dalam racing linenya di tikungan terakhir. Tapi sayang, usahanya kembali gagal karena motornya terlihat jelas sekali kalah power dari CBR250RR Muklada.

Lagi lagi Andy menjadi Runner up… Dan posisi ketiga ditempati Awhin Sanjaya lalu Aiki Iyoshi (Kawasaki Ninja 250) dan Faerozi dengan Yamaha YZF-R25.

Berikut ini hasil Race 2 AP250 ARRC Sepang 2019:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*