Aksesoris Resmi Untuk Tampilan Dan Performa Yamaha MT15, Keren!

Anangcozz.com – Masbro mbaksis sekalian, pasca peluncuran Yamaha MT15 beberapa waktu lalu, kini PT YIMM telah meluncurkan aksesoris resmi untuk yamaha MT-15. Selain aksesoris penunjang tampilan, Yamaha juga menyediakan part khusus untuk menambah performa. Yuk simak apa saja aksesorisnya berikut ini beserta harganya.

√ Aksesoris Resmi Yamaha MT15

Short License Plat holder (Price Coming Soon)

Dudukan plat nomor dengan desain yang lebih ramping, pendek, dan tajam dibandingkan versi standar. Membuat tampilan tampak belakang MT-15 menjadi semakin sporty.

Fender Rear Carbon (Rp 950.000)

Fender bagian roda belakang yang berfungsi untuk menahan cipratan air atau kotoran mengenai pengendara lain. Terbuat dari bahan karbon yang ringan dan kuat serta tampilan desain yang lebih sporty.

Fender Front Carbon (Rp 1.650.000)

Fender bagian roda depan yang memiliki desain lebih aerodinamis. Terbuat dari bahan karbon yang ringan dan kuat serta tampilan desain yang lebih sporty.

Visor Smoke (Rp 300.000)

Visor dengan warna gelap (Smoke) dan terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Penggunaan aksesoris ini pada MT-15 mampu meningkatkan kesan agresif yang menjadi ciri khas karakter dari MT Series.

Fuel Cap Pad (Rp 115.000)

Tutup tangki bensin bermotif karbon dengan desain stylish dan logo Yamaha berwarna putih yang dapat menarik perhatian.

Tank Pad (Rp 125.000)

Tank pad yang berfungsi untuk melindungi tangki bensin dari gesekan yang dapat menyebabkan permukaan cat menjadi lecet. Hadir dengan desain sporty dan warna gelap yang mampu membuat tampilan MT-15 menjadi makin sangar.

Cover Radiator (Rp 620.000)

Pelindung radiator yang dihadirkan secara khusus untuk produk MT-15 dan terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Memiliki desain kisi yang tajam dengan logo MT pada bagian tengah cover yang mempertegas identitas motor sebagai bagian dari jajaran MT Series.

Skid Plate (Price Coming Soon)

Plat berbahan dasar aluminium yang dipasang pada bagian bawah motor dan berfungsi sebagai pelindung dari benturan. Penggunaan skid plate pada motor juga dapat membuat tampilan MT-15 menjadi semakin sporty.

Lowering Kit by DAYTONA (Rp 300.000)

Berfungsi menurunkan jarak tinggi jok ke aspal (ground clearance) antara 3-5 cm, sehingga kaki pengendara yang awalnya jinjit, bisa menapak ke aspal dengan maksimal.

Holder Handle Upper L/R (Rp 350.000)

Aksesoris berupa pengunci stang fatbar (kiri dan kanan) milik MT-15 yang memiliki desain lebih menarik dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu gold dan silver.

Lever Set L/R (Rp 650.000)

Handle dengan desain sporty lansiran Yamaha yang khusus dihadirkan untuk produk MT-15. Tersedia dalam dua pilihan warna menarik yaitu gold dan silver.

End Grip Set (Rp 260.000)

Bila ingin menambah keren tampilan handle-bar MT-15, maka Yamaha kini menghadirkan End Grip Set dengan desain yang lebih sporty. Dan aksesoris tersebut tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

Bush Stand (Rp 180.000)

Aksesoris yang dipasang pada bagian samping ujung swing arm dan berfungsi sebagai dudukan paddock stand. Memiliki desain minimalis yang menarik dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu gold dan silver.

Guard Engine Right (Rp 700.000)

Aksesoris yang berfungsi untuk melindungi mesin bagian kanan dari benturan. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

Guard Engine Left (Rp 700.000)

Aksesoris yang berfungsi untuk melindungi mesin bagian kiri dari benturan. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

Case Chain Protector (Rp 375.000)

Pelindung rantai motor yang mampu memberikan sentuhan lebih sporty pada tampilan MT-15. Yamaha menawarkan produk aksesoris ini dalam dua pilihan kombinasi warna yaitu gold-black dan Titanium-black.

Cap Reservoir (Rp 200.000)

Penutup oli rem yang di buat secara spesial untuk produk MT-15. Memiliki desain embos logo MT yang mencolok pada bagian tengah permukaan cap reservoir membuat aksesoris ini semakin memperkuat karakter MT Series pada motor. Cap reservoir sendiri hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

Rear Absorber by OHLINS (Rp 9.500.000)

Tabung suspensi belakang lansiran OHLINS yang tidak hanya mampu meningkatkan kenyamanan dan manuver dalam berkendara secara signifikan, tetapi turut menambah gagah tampilan motor. Terbuat dari bahan material terbaik yang sudah teruji kualitasnya.

Racing Stand (420.000)

Standar racing dari Yamaha yang dapat digunakan di berbagai jenis varian motor.

√ Performance

Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar, tidak hanya menambah sporty tampilan MT-15 namun turut meningkatkan performa saat berkendara.*

Sakura Carbon (Rp 2.600.000) – Sakura Slash (Rp 2.500.000) – Sakura GP Solid (Rp 2.100.000) – Daytona GP Taper DB Killer (Rp 1.460.000)

*Knalpot racing hanya diperuntukan untuk aktivitas balap di area sirkuit dan bukan untuk di jalan raya.

Demikian Masbro…semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*